Rabu, 15 April 2015

Kumpulan Warna Flat UI


Contoh Warna FlatUI

Belakangan ini sudah banyak blogger yang sudah bisa membuat template sendiri ( meskipun masih hasil dari modifikasi ulang template yang sudah ada ), tapi beberapa memang sudah benar-benar membuat template blogger yang bisa dibilang unik dan beda dari yang lainnya. Entah itu dari fitur-fitur yang disediakan di dalam templatenya maupun warna template tersebut yang unik.

Nah kebanyakan dari warna template dari beberapa blogger yang suka membuat template atau memodifikasi template yang sudah ada. Kebanyakan dari mereka selalu menggunakan warna flat, mungkin karena warna jenis ini terlihat lebih unik atau kelau menurut saya warna yang seperti terlihat simpel.

Di dunia internet sendiri sudah banyak website-website yang menyediakan kode warna untuk warna flat ini. tapi sayang kebanyakan ada yang berbayar dan tidak sedikit juga yang free atau gratis. Nah, untuk yang gratis ini saya punya satu website yang bisa dibilang lengkap karena banyak Kumpulan Warna Flat UI didalam websitenya ( seperti yang ada pada gambar diatas ).

Dan berikut ini adalah link website tersebut http://www.flatuicolorpicker.com.

0 komentar:

Posting Komentar