Jumat, 13 Maret 2015

CARA MENGAKSES DARKNET/DEEP WEB DI INTERNET

Deep Web juga dikenal dengan nama Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Mendalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk kedalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagaibagian kecil dari Deep Web.
Mike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut,[1] mengatakan bahwa mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap.[2] Kebanyakan dari iformasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tdak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "melihat" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa.[3]
Lantas bagaimana cara mengakses Darknet?. Darknet hanya bisa diakses dengan menggunakan TOR browser, salah satu browser yang memperhatikan ke anonimimitas pengguna nya, berikut gua jelaskan bagaimana cara mengakses Darknet

*warning: gw sebagai penulis tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan semua konten atau informasi ini di dalamnya. Gue hanya berbagi informaasi. TERIMAKSIH.
Berikut tahap tahap mengakses Darknet:

Screte hidden atau draknet dapat di akses hanya menggunakan Tor Brouwser Bundle (Klik Disini). Adalah sebuah jaringan yg di design pada walnya untuk keamanan komunikasi angkatan laut AS.
di dalam Deepweeb trdapat banyak situs2 ilegal dan rahasia yg berisi tentang black market, Child porn, Slik Road (perdagangan narkoba), penelitian dan banyk lainya.

Deepweb identik dengan konten kasar atau ilegal maka hati2 ketika lu mengaksesnya.

cara mengakses deepweb, sebagai berikut:
1. Download tor browser pada link ''KLIK DISINI"
2. Extract filenya trus run as
3. Copy-paste "7jguhsfwruviatqe.onion" tanpa tanda kutip di address bar. Maka akan muncul the hidden wiki, Selamat browsing deep web

*) sebiknya pake proxy atau VPN bir lebih aman. brosinya hati2 karen banyak koten kasar yg mungkin tidak mendidik.


Sedikit list website .onion

Tor wiki : rtlzzo47h4kfcqjb.onion
Wiki buat para pedophil dan om om : http://ngippawdykoexqd5.onion/
Twitternya onion land : http://lotjbov3gzzf23hc.onion/
Black market : http://5onwnspjvuk7cwvk.onion/

Kalo mau lagi silahkan nyoba sendiri pake tor browser
Search Engine onionland (site .onion)

The abyss : http://nstmo7lvh4l32epo.onion

Torch : http://xmh57jrzrnw6insl.onion

Foogle : http://ojnip3teojexa7qq.onion/foogle/

Torgle : http://zw3crggtadila2sg.onion/torgle/

OnionSearch http://cr3n6sv6siokzq5y.onion/OnioonSearch/
Memang banyak site yang down.

Sedikit gambaran gimana itu Deep Internet


Sedikit Konten dalam Deepweb

Lolita city
Silik Road
Black Market
 
*WARNING gue (penulis) tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan semua konten atau informasi ini di dalamnya. Gue hanya berbagi informaasi. TERIMAKSIH.

0 komentar:

Posting Komentar