Jumat, 20 Maret 2015

TIPE TIPE ZOMBIE DI DYING LIGHT

kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-coverBerbagai macam jenis zombie menghiasi game Dying Light. Tetapi, Apakah Gamers mengetahui berapa banyak jenis zombie yang ada di dalam game ini ? Seberapa kuat zombie-zombie tersebut ? Apa kemampuan yang dapat dilakukan oleh zombie-zombie tersebut ?
  • The Dummy
    Benar-benar mati, itu yang akan dilakukan oleh zombie jenis ini ketika mereka bertemu dengan Gamers. Zombie ini merupakan jenis zombie yang terlemah dan paling banyak ditemui oleh Gamers saat memainkan game ini. Sangat mudah dibunuh dan tidak terlalu agresif. Penampilan zombie tipe ini biasanya terlihat seperti gambar di bawah. (Kemampuan : Tidak ada)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img
  • The Noisy
    Zombie yang selalu mengeluarkan teriakan saat bertemu dengan Gamers ini digambarkan dengan penampilan wanita memakai celana pendek dan baju kaos. Zombie tipe ini termasuk zombie yang lemah dan dapat dibunuhdengan beberapa pukulan. Tetapi jangan pernah meremehkan jenis zombie ini, karena jika ia mengeluarkan teriakannya, maka semua zombie yang ada di sekitarnya akan segera datang untuk mengerjar Gamers. (Kemampuan : Memancing zombie yang ada disekitarnya)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-2
  • The Fearless
    Zombie tipe ini dapat mendeteksi posisi Gamers dari jarak yang sangat jauh dan mendekatinya walaupun Gamers tidak mengeluarkan suara sama sekali. Merupakan tipe zombie yang agresif dan lebih kuat dari pada zombie tipe Noisy. (Kemampuan: Deteksi Gamers dengan jarak yang jauh)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-3
  • The Charger
    Tidak semua jenis zombie bergerak lambat pada saat siang hari, zombie tipe charger mempunyai kemampuan untuk berlari mendekati targetnya dengan cepat dan mengakibatkan luka yang sangat besar bagi Gamers jika terkena serangannya. to sprint towards their target. (Kemampuan : serangan yang sangat cepat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-4
  • The Butcher
    Zombie jenis butcher dapat sangat berbahaya karena jenis zombie ini dapat menerima serangan melee dari player lebih banyak dari pada dua jenis zombie sebelumnya. Tidak terlalu peka terhadap suara kecil dan biasanya hanya menyerang Gamers saat mereka menerima pukulan (Kemampuan : kekuatan serangan dan pertahanan yang lumayan kuat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-5
  • The Goon
    Dengan kekuatan yang sangat kuat, zombie ini termasuk zombie yang paling berbahaya dan mematikan. Zombie ini tampil dengan palu raksasa walaupun mempunyai kecepatan berjalan yang normal, tetapi kecepatan serangannya sangatlah lambat. Sangat mudah diserang saat palunya berada di permukaan tanah. (Kemampuan : Serangan area, pertahanan yang sangat kuat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-6
  • The Soldier
    Soldier adalah jenis zombie yang dilengkapi dengan senjata kecil, pertahanan zombie ini tidak terlalu kuat. Tetapi serangan dan kecepatan dari zombie ini sangatlah cepat. (Kemampuan : kecepatan dan serangan yang lumayan cepat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-7
  • The Devourer
    Zombie yang mempunyai kecepatan serangan dan gerakan yang mematikan. Jika zombie ini berhasil mendekati targetnya, mereka akan segera menangkap dan mengigit leher targetnya, sangat mudah di bunuh (Kemampuan : menangkap)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-8
  • The Headstrong
    Jenis zombie ini sangat kuat terhadap serangan yang diberikan Gamers. Kecepatan gerak zombie ini bisa dibilang cepat, tetapi kecepatan serangan zombie ini sangatlah lemah dan lambat. (Kemampuan : pertahanan yang lumayan tinggi)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-9
  • The Fireman
    Zombie yang dilengkapi baju pemadam kebakaran dan tabung gas. Jika tabung gas yang dibawanya terkena serangan akan segera meledak dan menarik zombie yang ada disekitarnya, termasuk 2 zombie jenis crawlers. (Kemampuan : ledakan tabung gas).
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-10
  • The Crawler
    Kecepatan yang dimilik zombie ini sangatlah cepat dan mematikan. Zombie ini memiliki kecepatan gerak yang sangat cepat, dapat menghindari serangan dari pemain, dan dapat melompat kedataran yang tinggi untuk mengejar Gamers. Dengan dilengkapi serangan dan pertahanan yang lumayan kuat zombie ini termasuk jenis yang perlu di waspadai. (Kemampuan : Kemampuan mengerjar yang sangat cepat dan kemampuan menghindar)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-11
  • The Putrid
    Zombie jenis ini sangatlah berbahaya, kuat, dan cepat. Walaupun begitu jenis zombie ini tidak dapat menghindar dengan cepat dari serangan Gamers (Kemampuan : meledak saat berdekatan dengan api, mengangkap target)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-12
  • The Pyromaniac
    Zombie yang muncul dengan dikelilingi api disekitar badannya. Zombie yang kebal terhadap serangan api dan dapat membakar Gamers jika terlalu dekat. Zombie yang sangat agrasif dan mudah dibunuh dengan serangan fisik. Melemparkan item berunsur api tidak akan melukai zombie jenis ini (Kemampuan : kebal terhadap api)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-13
  • The Toad
    Zombie dengan kecepatan gerak yang sangat cepat dan dapat melompat, berlari dan mengejar Gamers yang berusaha lari dari zombie jenis ini. Mempunyai pertahanan yang lemah dan dapat dibunuh dengan beberapa pukulan fisik. Memiliki kemampuan serangan jarak jauh dengan efek serangan racun yang mematikan (Kemampuan : dapat bergerak Parkour dan serangan racun jarak jauh)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-14
  • The Bomber
    Zombie yang mempunyai penampilan mengerikan dan menjijikan. Mudah meledakan diri saat Gamers berada di dekat zombie jenis ini, ledakan dari jenis zombie ini akan menghancurkan segala macam benda yang ada di sekitarnya termasuk zombie lain yang ada disekitarnya (Kemampuan : meledakan diri)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-15
  • The Demolisher
    Zombie dengan tubuh yang besar dan dilengkapi dengan armor polisi dan lempengan besi disekitar tubuhnya, mempunyai pertahanan dan serangan yang sangat kuat, sangat sulit untuk diserang dengan serangan fisik. (Kemampuan : menabrak target dengan brutal, melempar batu yang sangat besar dan mempunyai pertahanan yang sangat kuat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-16
  • The Bolter
    Zombie yang termasuk cepat dan akan segera melarikan diri ketika mengetahui keberadaan Gamers di sekitarnya. Merupakan hasil dari experiment yang bermutasi dan tidak membahayakan bagi Gamers. Untuk membunuh zombie jenis ini, Gamers harus perlahan berjalan dibelakang zombie ini dan menikamnya dari belakang. Zombie yang sangat lemah dan dapat dibunuh dengan satu atau dua kali serangan (Kemampuan : Melarikan diri dengan cepat)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-17
  • The Screamer
    Zombie berpenampilan anak � anak dan sangat berbahaya. Mempunyai serangan berupa teriakan yang dapat membuat penglihatan Gamers menjadi tidak jelas dan memberikan serangan setiap detiknya. Teriakannya dapat memanggil zombie disekitarnya yang mempunyai jangkauan yang luas (Kemampuan : menarik perhatian zombie disekitarnya, memberikan damage dan membuat penglihatan Gamers menjadi tidak jelas)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-18
  • The Volatile
    Zombie jenis crawler yang sangat berbahaya dan hanya muncul pada malam hari. Sangat kuat dan berbahaya dan dapat mendaki di segala macam objek dan bagunan. Gamers akan sangat sulit untuk lari dari zombie jenis ini. Dapat melihat pada malam hari dan memburu targetnya dengan sangat cepat (Kemampuan : kecepatan gerak dan serangan yang sangat cepat, dapat melakukan gerakan parkour, dapat memanggil zombie volatile lainnya.
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-19
  • The Night Hunter
    Raja dari segala zombie, jenis ini hanya dapat dijalankan oleh Gamers. Night hunters dapat menggunakan segala macam skill yang dimiliki Gamers, melakukan segala macam gerakan parkour, memilik kekuatan superhuman dan dilengkapi skill spesial yang hanya dimiliki oleh zombie jenis ini, seperti serangan tentacle dan teriakan dengan jarak yang luas (Kemampuan : Skill spesial, dapat melakukan gerakan parkour)
kenali-20-tipe-zombie-yang-ada-dalam-game-dying-light-img-20
Via VGamerz

0 komentar:

Posting Komentar